bumbu pecel sambel pecel khas madiun

Bismillahirahmanirohim

Halo agan agan, mau jualan bumbu pecel khas madiun nih, buat yang kangen sama kuliner khas Madiun ini, bumbunya instant, cukup diseduh dengan air hangat langsung bisa dipake makan dan bisa juga dicocol dengan gorengan biar maknyus

Resep Warisan Keluarga, diolah dengan cara tradisional, higienis dan tanpa bahan pengawet.

dijamin ueenaakk banget…. sekali coba pasti ketagihan .. bumbu pecel

sementara tingkat kepedasannya baru level medium saja gan,
tapi ada 3 tingkat kepedasan, manis alias ga pedes, medium, dan pedes banget,

bisa tahan 3 bulan, kalo di kulkas bisa sampe 5 bulan

harga promosi :
20.000/500gr (0.5kg)

tersedia kemasan 0.5 kg dan 1 kg (kemasan pake semacam tuperware)

kirim ke berbagai kota di indonesia pakai JNE

yang minat langsung hubungi ane di :

ditunggu pesanannya brooo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: