Archive for ‘produk’

October 23, 2013

bumbu pecel sambel pecel khas madiun

Bismillahirahmanirohim

Halo agan agan, mau jualan bumbu pecel khas madiun nih, buat yang kangen sama kuliner khas Madiun ini, bumbunya instant, cukup diseduh dengan air hangat langsung bisa dipake makan dan bisa juga dicocol dengan gorengan biar maknyus

Resep Warisan Keluarga, diolah dengan cara tradisional, higienis dan tanpa bahan pengawet.

dijamin ueenaakk banget…. sekali coba pasti ketagihan .. bumbu pecel

sementara tingkat kepedasannya baru level medium saja gan,
tapi ada 3 tingkat kepedasan, manis alias ga pedes, medium, dan pedes banget,

bisa tahan 3 bulan, kalo di kulkas bisa sampe 5 bulan

harga promosi :
20.000/500gr (0.5kg)

tersedia kemasan 0.5 kg dan 1 kg (kemasan pake semacam tuperware)

kirim ke berbagai kota di indonesia pakai JNE

yang minat langsung hubungi ane di :

ditunggu pesanannya brooo

September 23, 2013

JUAL Hoodie Quicksilver murah IDR 180.000

hoodie quicksilver mas bro, monggo dicek :

quicsilver hoodie (1) quicsilver hoodie (2)

klik untuk memperbesar

IDR : 180.000

minat serius hubungi :

 

August 18, 2013

sambel pecel madiun

http://pusatsambelpecel.files.wordpress.com/2011/05/sambel-pecel-pusatsambelpecel-wordpress-com.jpg

bumbu sambel pecel madiun

https://100percentindonesia.files.wordpress.com/2013/10/bumbu-pecel.jpg

kemasan praktis bumbu pecel madiun

sambel pecel mama – sambel pecel cap arjuno adalah sambel pecel khas madiun, yang terbuat dari bahan bahan pilihan seperti kacang, gulo aren, daun jeruk, cabe pilihan dan bumbu rahasia lain. sambel arjuno selama ini telah melayani pembelian dari JABODETABEK.

untuk pemesanan silahkan menghubungi :

telp : 085790220062
pin BB : 2A6D8F46

daftar harga :

PEDAS

– sambel pecel mama kemasan 1 kg : 45.000

– sambel pecel mama kemasan 1/2 kg : 25.000

MEDIUM

– sambel pecel mama kemasan 1 kg : 40.000

– sambel pecel mama kemasan 1/2 kg : 20.000

KELEBIHAN :

– sambel pecel ini menggunakan kacang yang di sangrai, bukan di goreng sehingga lebih tahan lama dan bisa dikirim ke seluruh indonesia maupun ke malaysia.
– sambel pecel ini tahan sampai 5 bulan apabila di simpan di dalam kulkas dan 3 bulan apabila disimpan biasa saja- sambel pecel arjuno dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet
– pengolahan sambel pecel ini higienis sehingga menghasilkan citarasa yang tinggi.
– menerima pengiriman seluruh indonesia dan ke luar negeri.
– 100% buatan indonesia

June 18, 2013

grosir hoodie dan jaket DC shoes USA

bro, yang punya toko, yang jualan, yang butuh produk, murah, tapi tetep berkualitas, yang mau grosir hoodie DC shoes USA, atau mau hoodie t-shirt macbeth atau dropdead, bisa cek barang barang ane dibawah ini, kalo minat langsung kontak ane di :

hp : 085649000440
pin BB : 29E4DFA6

hoodie vans
June 15, 2013

grosir kaos dc shoes USA

ini ada kaos dc shoes usa, pengambilan grosir harga khusus, pengambilan satuan kena harga end user, peminat silahkan langsung menghubungi contact person di bawah ini :
hp : 085649000440
pin BB : 29E4DFA6
t-shirt dc shoe usa
t-shirt dc shoe usa

read more »

Tags: , ,
June 14, 2013

pusat grosir murah bandung | t-shirt dan celana jeans

berikut ini adalah produk-produk yang kami jual baik secara grosir maupun eceran, silahkan dipilih :
yang berminat segera hubungi :
celana jeans levi’s 501
celana jeans levi’s 501

read more »

March 29, 2013

jersey retro ac milan cuore 1983-1984

Jersey AC Milan Musim 1983-1984 CUORE Retro
Harga : Rp. 110.000 (Belum Ongkir)
Stock : L dan XL
ayo buruan dipesen! keburu habis :)

hp : 088218892800

pin BB : 327ED8C5

nb: mohon pengertiannya harga sedikit naik, karena ongkos pemesanan juga berubah :)

Tags: ,
April 25, 2011

jaket jaket buatan indonesia

yup, jaket dibawah ini asli buatan indonesia dan dijual murah saja, 150.000 per pcs nya. berminat hubungi 085649000440

http://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2010/08/fullprinted1.jpg?w=352&h=507&h=469

Tags: ,
April 23, 2011

daftar alamat alamat distro di bandung indonesia

http://gustomobil.files.wordpress.com/2010/08/distro-bandung.jpg

ini dia 100% indonesia store mempersembahkan daftar alamat distro di bandung bagi yang sedang liburan ke bandung.

Brand Rvltn
Jl. Pelindung Hewan 15 Lt. III Bandung
(+62-22) 70780845

Boardmaker
Jl. Merdeka 68 Bandung
(+62-22) 4221124

Mugabe
Jl. Jatiwangi Raya 11 Antapani Bandung
(+62-22) 70374254

read more »

Tags:
April 20, 2011

sepatu basket buatan indonesia

Pagi tadi gw diundang salah satu merek sepatu ternama buatan Indonesia yang tengah meluncurkan produk-produk andalannya. Dari puluhan bahkan ratusan sepatu yang mereka pamerkan. Ada satu desain yang sangat menarik perhatian karena desainnya yang (menurut gw) super keren! Beda banget dengan sepatu-sepatu basket yang sebelumnya mereka keluarkan.

“Sepatu ini teknologi dan desainnya digodok di Amerika Serikat,” teman gw yang bekerja di perusahaan sepatu tersebut mengungkapkan sedikit perihal sepatu keren itu. Ketika gw tanya kapan akan dilepas di pasaran, “September,” jawabnya pasti. Masih lama juga 😛

read more »

Tags: